Archive Pages Design$type=blogging

Viral Pengunjung Taman Safari Yang Bertindak Bodoh

Orang-orang yg ngebet eksis sampe lupa dia udah ngelakuin hal bodoh. Jgn kan binatang gue aja males minum amer!! Tolol #Viralkan #Share ...

Orang-orang yg ngebet eksis sampe lupa dia udah ngelakuin hal bodoh.
Jgn kan binatang gue aja males minum amer!! Tolol

#Viralkan
#Share

#repost dari bang doni:

Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. .

Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. .

Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras)  miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. .
Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. .

Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. .

Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. .

#stopbegok #alaymaximal ™@doniherdaru

Repost dari https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=953990388074832&id=100003916391052




Loading...

COMMENTS

Nama

alergi amandel ambeiyen anemia angin duduk antioksidan artikel asam lambung asam urat asi asma batu empedu batuk batut bau badan bau mulut bawang dayak bawang putih bayi benalu teh bengkuang beras kencur berat badan BERITA beser biduran binahong borok buah naga cacar cacar air cacingan ciplukan darah darah rendah darah tinggi datang bulan daun pandan daun salam daun sirsak dehidrasi demam berdarah diabetes diare diet disentri efek samping empedu epilepsi flu gagal ginjal garam gigi GINJAL gula darah haid hepatitis hernia hikmah hipertensi hormon humor idul fitri imun imunitas infeksi INFO insomnia islam jahe jamu jantung jerawat jeruk nipis kandung kemih kandungan kanker kanker ovarium karbohidrat kayu manis kecantikan kelapa ijo kemangi kembung kencing manis keputihan kista klit manggis kolestefol kolesterol koleterol kopi koreng kulit kuman kunyit kutu lambung langsing ldl lemak lemon lever limpa lipoma LUCU maag madu malaria manggis massages masuk angin mata megkudu melahirkan menstruasi miana migrain minyak motivasi nafsu makan nyeri obesitas otak OVARIUM panas dalam paru-paru pencernaan PEPAYA peredaran darah perut perut kembung pijit pinggang pisang promo PROMOSI prostat protein radang radang gusi rambut REFLEKSI rematik resep rhematik rokok sakit kepala salak santri saraf sariawan sebah seks SELINGAN sembelit senam kegel serat serviks sirih merah stamina stres stress stroke sukun susu tekanan darah tekokak timun tips tips ibu hamil trigliserida tulang tumor urut usus vco vertigo video vitamin wajah wasir wortel YOGA zaitun
false
ltr
item
Sehat Itu NIKMAT: Viral Pengunjung Taman Safari Yang Bertindak Bodoh
Viral Pengunjung Taman Safari Yang Bertindak Bodoh
https://4.bp.blogspot.com/-S8ccDvafWLY/Wgv8c_v7wpI/AAAAAAABW18/ZWLIxkkkGlo5FrVf6PUmdrBTQoVj-jsAACLcBGAs/s320/FB_IMG_1510734841421.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-S8ccDvafWLY/Wgv8c_v7wpI/AAAAAAABW18/ZWLIxkkkGlo5FrVf6PUmdrBTQoVj-jsAACLcBGAs/s72-c/FB_IMG_1510734841421.jpg
Sehat Itu NIKMAT
http://sehatunikmat.blogspot.com/2017/11/viral-pengunjung-taman-safari-yang.html
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/2017/11/viral-pengunjung-taman-safari-yang.html
true
4521513147045907937
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago