Archive Pages Design$type=blogging

10 ARTI KODE DARI ISTRIMU (boleh di SHARE jika setuju)

10 ARTI KODE DARI ISTRIMU (boleh di SHARE jika setuju) 1. Kalo pas nyonya cuci piring kedengeran suara "prang-klontang-pyarr" y...

10 ARTI KODE DARI ISTRIMU
(boleh di SHARE jika setuju)

1. Kalo pas nyonya cuci piring kedengeran suara "prang-klontang-pyarr" yang kenceng, itu tanda kerjaan rumah belum kelar-kelar. Wes Pak, ndang berdiri ambil sapu. Bantu beresin rumah dikit-dikit.

2. Kalo pas lagi jagain anak terus tiba-tiba nyonya ngomel-ngomel ke anakmu, itu tanda-tanda istrimu butuh dibantu jagain anak Pak. Wes, langsung ikutan nimbrung buat ajak main anak. Ambil alih segera peran jaga anaknya.

3. Kalo pas mau berangkat kantor terus sampeyan bilang, "Mah, minta uang bensin." terus nyonya merengut ngoceh ndak berhenti-berhenti, itu artinya di rumahmu sek banyak kebutuhan dan uang di rekening mulai menipis. Wes segera ancang-ancang cari duit tambahan Pak.

4. Kalo pas kumpul reuni sekolah, dan mendadak nyonya diem seribu bahasa, itu tandanya dia lagi merasa sendiri Pak. Cobalah tetap fokuskan perhatianmu ke istrimu meski kamu sedang kumpul dengan temen lamamu. Apalagi kalo gebetan jaman dulu dateng juga, wes biasa aee.. Istrimu perasa Pak, ojok nambahi jeles.

5. Pas lagi dinas luar kota kok istrimu gak ngontak-ngintak, eh pas dikontak malah jawab singkat-singkat. Segera telpon Pak kalau sempet. Soalnya itu tandanya istrimu kangen,pingin tau kabar dan posisimu, cuma gengsi mau ngontak dulu, takut dikira ganggu. Ealah malah sampeyan kayake kadang lupa mau kasih kabar.

6. Istrimu udah lama dipojokan gak kedengaran suaranya, eh mendadak kedengaran dia udah nangis pelan sesenggukan. Pakk, itu jelass istrimu lagi sedih, cuma sengaja nangis nya agak dikencengin supaya sampeyan denger dan tanya, "Dek, kamu gakpapa?". Wes Pak, ndang dipuk-puk bojomu ~

7. Terserah. Ini jawaban paling nyeremin buat Bapak-bapak dari istrinya kalo pas suami ngasih pilihan ke istrinya. Salah pilih bisa kacau sedunia 😅 Kalo istrimu jawab seperti ini, wes pilih opsi paling terbaik yang ada.

8. Istrimu habis nonton drakor dan seharian ceritain gimana seru dan termehek-meheknya ceritanya. Itu kode kalo istrimu minta diromantisin, wes besok langsung beli bunga Pak, kasih sepulang kerja. Setangkai pun bisa bikin istrimu senyum seharian dan jadi kenangan sepanjang masa toh  😏

9. Suatu hari rumah kalian kedatangan tamu, di tengah asiknya percakapan tiba-tiba nyonya mendelik dan ketip-ketip ke arahmu. Kalo kayak gini, coba inget-inget lagi Pak, kayake ada sepatah dua patah kata-katamu yang salah di tengah percakapan 😅 segera wes pura-pura ke dapur atau ke kamar, koordinasi lagi sama nyonya apa ada kata-katamu yang salah 😂

10. Seharian ini nyonya gak berhenti-berhenti merengut, rasane semua salah. Sampeyan kena omel terus wes. Baca arti kode dari nomer 1 sampai 9 ndak ada yang bener. Terus kudu piye?

Nah, coba cek dulu Pak. Mungkin istrimu lagi waktunya datang bulan. Kalo udah di tahap ini, saran saya sih sampeyan PASRAH aja 😂 wes didengerin aja istri bilang apa pun sambil banyak-banyak berdoa supaya segera terlewati 😌

Memahami istri dan membuatnya bahagia ternyata ribet ya, Pak? Ini bahkan mungkin hanya sebagian 😅
Tapi percayalah Pak,
Uang bisa dicari,
Rumah bisa dibeli,
Tahta bisa diraih,
Tetapi wanita disampingmu ini,
yang kini kau sebut istri,
yang rela membersamai sejak titik nol-mu, bertumbuh bersama, hingga maut menjemput kalian nanti.
Sungguh, dia tak akan terganti.

#dibaca ya bapakeee.....
Hahahahahahaha.. ..

Silakan menambahkan kode istri kalau masih ada…
tag suami yuk biar mereka ngerti jugaaa 😊
Semoga bermanfaat 💑

10 ARTI KODE DARI ISTRIMU (boleh di SHARE jika setuju)

COMMENTS

Nama

alergi amandel ambeiyen anemia angin duduk antioksidan artikel asam lambung asam urat asi asma batu empedu batuk batut bau badan bau mulut bawang putih bayi benalu teh bengkuang beras kencur berat badan BERITA beser biduran binahong borok buah naga cacar cacar air cacingan ciplukan darah darah rendah darah tinggi datang bulan daun pandan daun salam daun sirsak dehidrasi demam berdarah diabetes diare diet disentri efek samping empedu epilepsi flu gagal ginjal garam gigi GINJAL gula darah haid hepatitis hernia hikmah hipertensi hormon humor idul fitri imun imunitas infeksi INFO insomnia islam jahe jamu jantung jerawat jeruk nipis kandung kemih kandungan kanker kanker ovarium karbohidrat kayu manis kecantikan kelapa ijo kemangi kembung kencing manis keputihan kista klit manggis kolestefol kolesterol koleterol kopi koreng kulit kuman kunyit kutu lambung langsing ldl lemak lemon lever limpa lipoma LUCU maag madu malaria manggis massages masuk angin mata megkudu melahirkan menstruasi miana migrain minyak motivasi nafsu makan nyeri obesitas otak OVARIUM panas dalam paru-paru pencernaan PEPAYA peredaran darah perut perut kembung pijit pinggang pisang PROMOSI prostat protein radang radang gusi rambut REFLEKSI rematik resep rhematik rokok sakit kepala salak santri saraf sariawan sebah seks SELINGAN sembelit senam kegel serat serviks sirih merah stamina stres stress stroke sukun susu tekanan darah tekokak timun tips tips ibu hamil trigliserida tulang tumor urut usus vco vertigo video vitamin wajah wasir wortel YOGA zaitun
false
ltr
item
Sehat Itu NIKMAT: 10 ARTI KODE DARI ISTRIMU (boleh di SHARE jika setuju)
10 ARTI KODE DARI ISTRIMU (boleh di SHARE jika setuju)
https://3.bp.blogspot.com/-82pc51SCxQc/WVz4yqqUyxI/AAAAAAABLhA/ydx3SdeE03031YnJ-suoZeStoh5AqYBdgCLcBGAs/s320/FB_IMG_1499265132612.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-82pc51SCxQc/WVz4yqqUyxI/AAAAAAABLhA/ydx3SdeE03031YnJ-suoZeStoh5AqYBdgCLcBGAs/s72-c/FB_IMG_1499265132612.jpg
Sehat Itu NIKMAT
http://sehatunikmat.blogspot.com/2017/07/10-arti-kode-dari-istrimu-boleh-di.html
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/2017/07/10-arti-kode-dari-istrimu-boleh-di.html
true
4521513147045907937
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago