Archive Pages Design$type=blogging

6 Bahan Alami Untuk Perawatan Rambut

Cara Mengatasi Rambut Rontok secara Alami. Rambut indah dan lebat menjadi impian semua orang. Apabila mahkota kepala itu sedikit demi sedikit menghilang karena masalah rambut rontok, diperlukan cara untuk mengatasi kerontokan rambut itu segera sebelum terjadi kebotakan. Untuk diketahui, kebotakan tidak hanya terjadi pada pria saja, wanita juga mempunyai kesempatan yang sama berubah menjadi botak.

6 Bahan Alami Untuk Perawatan Rambut..... Rambut indah dan lebat menjadi impian semua orang. Apabila mahkota kepala itu sedikit demi sedikit menghilang karena masalah rambut rontok, diperlukan cara untuk mengatasi kerontokan rambut itu segera sebelum terjadi kebotakan. Untuk diketahui, kebotakan tidak hanya terjadi pada pria saja, wanita juga mempunyai kesempatan yang sama berubah menjadi botak.
6 Bahan Alami Untuk Perawatan Rambut

Untungnya, sebagai negara tropis, Indonesia memiliki banyak kekayaan alam utamanya rempah dan bahan bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi rambut rontok. Cara mengatasi rambut rontok secara alami adalah sebagai berikut.

Mengatasi Rambut Rontok

1. Dengan Kemiri
Penggunaan kemiri untuk mengatasi rambut rontok sudah lama dilakukan. Dalam perawatan rambut salon, cream kemiri digunakan untuk merawat rambut yang mempunyai masalah kerontokan. Untuk mengatasi kerontokan rambut secara alami menggunakan kemiri juga sangat mudah. Yang dimanfaatkan untuk mengatasi rambut rontok adalah minyak kemiri. Cara membuat minyak kemiri juga mudah. Tumbuk kemiri yang akan diambil minyaknya. Setelah halus lalu sangrailah kemiri tumbuk tadi di atas wajan sampai keluar minyak. Minyak inilah yang dimanfaatkan untuk mengatasi kerontokan rambut. Oleskan minyak kemiri secara rutin sampai terlihat hasil yang diinginkan.

2. Dengan Lidah Buaya
Satu lagi cara mengatasi rambut rontok secara alami adalah dengan memanfaatkan lidah buaya. Lidah buaya bermanfaat untuk menjaga kesuburan rambut juga memanjangkan rambut lebih cepat. Karena inilah, mengatasi rambut rontok menggunakan lidah buaya berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut baru lebih cepat. Caranya mudah, yaitu dengan mengambil daging lidah buaya dan dijadikan pasta. Balurkan pasta lidah buaya ini keseluruh rambut. Bungkus kepala dengan handuk hangat dan diamkan sekitar 30 menit. Lalu bilas sampai bersih. Lakukan dengan rutin dan lihat hasil perubahannya.

3. Dengan Seledri
Daun rempah ini terbukti secara alami menyuburkan dan menyehatkan rambut. Seledri memiliki fungsi untuk mengatasi kerontokan pada rambut. Kandungan vitamin dan mineral dalam seledri seperti vitamin A, B, zat besi dan zat lainnya membuat seledri bagus untuk meransang pertumbuhan rambut baru dan membuat rambut lebih berkilau. Cara menggunakan seledri untuk mengatasi rambut rontok secara alami adalah dengan mengambil beberapa batang seledri lalu diblender sampai menjadi bubur. Gunakan bvubur seledri tadi untuk melumuri seluruh rambut. Bungkus rambut dnegan handuk hangat beberapa menit baru dibersihkan dengan air dingin. Apabila dilakukan dengan rutin, rambut akan tampil lebih berkilau dan bervolume.

4. Dengan Minyak Kelapa
Kelapa sudah dikenal bagus untuk merawat rambut. Perawatan rambut menggunakan kelapa menghasilkan rambut yang sehat, lembut dan berkilau indah. Manfaat lainnya dari buah kelapa untuk emnjaga kesehatan rambut adalah mengatasi kerontokan rambut. Caranya dnegan menggunakan minyak kelapa untuk mengatasi rambut rontok. Minyak kelapa digunakan sebagai nutrisi untuk kulit kepala ynag mengalami masalah kerontokan. Dengan menggunakan minyak kelapa maka masalah kerontokan sedikit demi sedkit akan teratasid negan baik.

5. Dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok. Minyak zaitun akan melembutkan dan membuat kulit kepala jauh lebih sehat. Cara menggunakan minyak seribu manfaat ini untuk mengatasi masalah rambut rontok dengan memgolesi seluruh bagian rambut, termasuk kulit kepala, dengan minyak ini. Untuk memperlancar peredaran darah, pijat lembut kulit kepala dnegan merata. Tutup kulit kepala dengan handuk selama satu jam kemudian baru bilas dengan air biasa sampai bersih. Lakukan cara mengatasi rambut rontok secara alami ini dengan rutin dan lihat hasilnya pada rambut anda.

6. Dengan Air Teh
Air teh tidak hanya berguna untuk menjaga kekanyalan dan kesehatan kulit wajah saja. Ternyata air teh bisa dimanfaatkan untuk mengatasi rambut rontok. Teh hijau misalnya, teh hijau mengandung anti oksidan tinggi sehingga apabila digunakan untuk keramas, akan melindungi rambut dari radikal bebas. Teh melati mempunyai fungsi yang lain lagi, teh melati baik untuk menajga kilau rambut alami. Teh rasa minta bagus untuk membasmi ketombe di kulit kepala.

Cara mengatasi rambut rontok dengan air teh adalah dengan menggunakan air teh tersebut untuk keramas.Tutup rambut sebentar menggunakan handuk lalu bersihkan dengan air. Lakukan secara rutin untuk hasil terbaik cara mengatasi rambut rontok secara alami.

SUMBER

COMMENTS

Nama

alergi amandel ambeiyen anemia angin duduk antioksidan artikel asam lambung asam urat asi asma batu empedu batuk batut bau badan bau mulut bawang putih bayi benalu teh bengkuang beras kencur berat badan BERITA beser biduran binahong borok buah naga cacar cacar air cacingan ciplukan darah darah rendah darah tinggi datang bulan daun pandan daun salam daun sirsak dehidrasi demam berdarah diabetes diare diet disentri efek samping empedu epilepsi flu gagal ginjal garam gigi GINJAL gula darah haid hepatitis hernia hikmah hipertensi hormon humor idul fitri imun imunitas infeksi INFO insomnia islam jahe jamu jantung jerawat jeruk nipis kandung kemih kandungan kanker kanker ovarium karbohidrat kayu manis kecantikan kelapa ijo kemangi kembung kencing manis keputihan kista klit manggis kolestefol kolesterol koleterol kopi koreng kulit kuman kunyit kutu lambung langsing ldl lemak lemon lever limpa lipoma LUCU maag madu malaria manggis massages masuk angin mata megkudu melahirkan menstruasi miana migrain minyak motivasi nafsu makan nyeri obesitas otak OVARIUM panas dalam paru-paru pencernaan PEPAYA peredaran darah perut perut kembung pijit pinggang pisang promo PROMOSI prostat protein radang radang gusi rambut REFLEKSI rematik resep rhematik rokok sakit kepala salak santri saraf sariawan sebah seks SELINGAN sembelit senam kegel serat serviks sirih merah stamina stres stress stroke sukun susu tekanan darah tekokak timun tips tips ibu hamil trigliserida tulang tumor urut usus vco vertigo video vitamin wajah wasir wortel YOGA zaitun
false
ltr
item
Sehat Itu NIKMAT: 6 Bahan Alami Untuk Perawatan Rambut
6 Bahan Alami Untuk Perawatan Rambut
Cara Mengatasi Rambut Rontok secara Alami. Rambut indah dan lebat menjadi impian semua orang. Apabila mahkota kepala itu sedikit demi sedikit menghilang karena masalah rambut rontok, diperlukan cara untuk mengatasi kerontokan rambut itu segera sebelum terjadi kebotakan. Untuk diketahui, kebotakan tidak hanya terjadi pada pria saja, wanita juga mempunyai kesempatan yang sama berubah menjadi botak.
https://2.bp.blogspot.com/-8uzK0Ncrsc0/V8VGYJ3lNrI/AAAAAAAA2bI/OqaKq1k_Vz810vQbUgwo0pVvLq5mqblKQCLcB/s320/bahan%2Balami%2Buntuk%2Bperawatan%2Brambut.png
https://2.bp.blogspot.com/-8uzK0Ncrsc0/V8VGYJ3lNrI/AAAAAAAA2bI/OqaKq1k_Vz810vQbUgwo0pVvLq5mqblKQCLcB/s72-c/bahan%2Balami%2Buntuk%2Bperawatan%2Brambut.png
Sehat Itu NIKMAT
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/08/6-bahan-alami-untuk-perawatan-rambut.html
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/08/6-bahan-alami-untuk-perawatan-rambut.html
true
4521513147045907937
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago