Archive Pages Design$type=blogging

Berita HOAX Tentang Kesehatan

Dari ~Dr. Tan Shot Yen~: Pernah terima broadcast kolang kaling obat rematik? Jus jengkol 10.000x lbh ampuh dr khemo? Atau singkong anti kan...

Dari ~Dr. Tan Shot Yen~:
Pernah terima broadcast kolang kaling obat rematik? Jus jengkol 10.000x lbh ampuh dr khemo? Atau singkong anti kanker ?
Ikuti pelurusan kasusnya dan cegah pembodohan massal yg memalukan bangsa ini bersama saya di Selamat Pagi Indonesia, Metrotv
Kamis 5 mei, 08.15-08.45 !

Ini hasilnya :
1.kolang kaling tidak terbukti bermanfaat anti rematik dan urusan pertulangan...
2. Jengkol sangat berbahaya bila di makan dlm jumlah banyak.. krn bisa merusak ginjal....
3. Singkong sama sekali tdk terbukti anti kanker... klo anti lapar udah pasti.. tp klo kebanyakan bakal jd pemicu diabetes krn karbihidrat nya sangat tinggi
4.Minuman berenergi sm sekali tidak terbukti manfaat nambh energi... krn tinggi.cafein n glukosa... yg ada malah bakal kena penyakit jantung...
5. Tidak terbukti udang +vit c adalah racun.... 6. Juice nanas tdk terbukti utk menyembuhkan asam urat malah akan menambah bengkak.
METRO TV Acara Selamat Pagi Indonesia dg dr Tan Shot Yen, Kamis 5 Mei 2016
"Waspada penipuan info kesehatan via medsos" :

1. Hati2 dgn penipuan ramuan herbal yg bisa menyembuhkan.
2. Bedakan antara menyembuhkan dan mencegah. Kalau ramuan herbal, bisa utk mencegah ttp kalau sdh sakit, tdk bisa.
Pernah ada broadcast message ttg tdk perlu operasi/psg ring jantung, tp minum ramuan ini blablabla ... itu sgt menyesatkan. Kalau sdh hrs dioperasi/ring berarti sdh parah, tdk bs diobati dgn ramuan. Tp utk mencegah tersumbatnya pembuluh darah, itu bisa.
3. Kesehatan hrs dilht sec holistik. Tdk bs juga hanya sekedar minum ramuan, perlu mkn bergizi, tidur cukup, olahraga n berpikir positif.
4. Jgn tertipu dgn iklan, misalnya minuman berenergi bergbr macan. Padahal macan gak pernah minum minuman tsb 😛.
5. Jgn tertipu dgn info2, kalau ini sdh melalui penelitian blablabla. Penelitian yg spt apa? Ada bnyk level penelitian
6. Hati2 dgn info kalau hbs mkn udang trs minum jeruk bisa meninggal atau pernyataan udang + vit c mematikan. Tdk benar krn udang mengandung arsen organik, sdg yg mematikan kalau vit c + arsen anorganik.
Memang benar udang mengandung zat arsen, dgn catatan udang yg terkontaminasi dan jeruk mengandung vit C yg kalau bercampur berbahaya buat tubuh. Tp udangnya hrs 105 kg ...😁
7. Ada BBM minum jeruk nipis di pagi hr, ktnya dari dokter Tan, yg mengatakan itu berbahaya. Itu bkn dr beliau. Nama beliau dicatut. Boleh saja, malah bermanfaat ... krn sifatnya basa sehingga bisa membalance asam lambung.
Memang benar rasanya asam.
8. Kolang kaling kalau utk pencegahan nyeri sendi bisa, tp kalau mengobati tdk bisa...
9. Tdk boleh minum lemon + air panas krn menjadi racun, itu bohong.
10. Jus lemon, jus jengkol pernah diteliti oleh Health Science Institute of Baltimore itu tdk benar.
11. Anggapan singkong punya zat anti kanker jg tdk benar krn singkong penghasil linamarin hanya utk fungsional food.

COMMENTS

Nama

alergi amandel ambeiyen anemia angin duduk antioksidan artikel asam lambung asam urat asi asma batu empedu batuk batut bau badan bau mulut bawang putih bayi benalu teh bengkuang beras kencur berat badan BERITA beser biduran binahong borok buah naga cacar cacar air cacingan ciplukan darah darah rendah darah tinggi datang bulan daun pandan daun salam daun sirsak dehidrasi demam berdarah diabetes diare diet disentri efek samping empedu epilepsi flu gagal ginjal garam gigi GINJAL gula darah haid hepatitis hernia hikmah hipertensi hormon humor idul fitri imun imunitas infeksi INFO insomnia islam jahe jamu jantung jerawat jeruk nipis kandung kemih kandungan kanker kanker ovarium karbohidrat kayu manis kecantikan kelapa ijo kemangi kembung kencing manis keputihan kista klit manggis kolestefol kolesterol koleterol kopi koreng kulit kuman kunyit kutu lambung langsing ldl lemak lemon lever limpa lipoma maag madu malaria manggis massages masuk angin mata megkudu melahirkan menstruasi miana migrain minyak motivasi nafsu makan nyeri obesitas otak OVARIUM panas dalam paru-paru pencernaan PEPAYA peredaran darah perut perut kembung pijit pinggang pisang PROMOSI prostat protein radang radang gusi rambut REFLEKSI rematik resep rhematik rokok sakit kepala salak santri saraf sariawan sebah seks SELINGAN sembelit senam kegel serat serviks sirih merah stamina stres stress stroke sukun susu tekanan darah tekokak timun tips tips ibu hamil trigliserida tulang tumor urut usus vertigo video vitamin wajah wasir wortel YOGA zaitun
false
ltr
item
Sehat Itu NIKMAT: Berita HOAX Tentang Kesehatan
Berita HOAX Tentang Kesehatan
https://lh3.googleusercontent.com/-zNCNzOca1XI/VzybgG57eyI/AAAAAAAArxs/7BgNFqeKImE/s640/%25255BUNSET%25255D.jpg
https://lh3.googleusercontent.com/-zNCNzOca1XI/VzybgG57eyI/AAAAAAAArxs/7BgNFqeKImE/s72-c/%25255BUNSET%25255D.jpg
Sehat Itu NIKMAT
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/05/berita-hoax-tentang-kesehatan.html
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/05/berita-hoax-tentang-kesehatan.html
true
4521513147045907937
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago