Archive Pages Design$type=blogging

Gerakan Buat Bokong Biar Kencang

Semua wanita, atau bahkan mungkin pria, ingin memiliki bokong yang kencang dan indah dipandang.

Semua wanita, atau bahkan mungkin pria, ingin memiliki bokong yang kencang dan indah dipandang. Inilah tujuh gerakan latihan dari Rob Sulaver, CSCS, ahli nutrisi bersertifikat dan pemilik Bandana Training, untuk Anda praktikkan setiap hari agar mendapat bentuk bokong impian.


1. Curtsy Lunge
Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu. Berat badan bertumpu ke kaki kiri lalu langkahkan kaki kanan diagonal ke belakang kaki kiri. Rendahkan tubuh dengan menekuk kedua lutut sampai paha sejajar lantai. Kembali ke posisi awal dan lakukan dengan sisi sebaliknya.

2. Hip Bridge
Berbaringlah telentang di atas tikar dengan lutut ditekuk, kaki datar, dan lengan di sisi tubuh. Angkat pinggul, tahan, dan turunkan pinggul ke lantai.

Tip: Agar gerakan ini lebih menantang, jaga kaki kanan tetap lurus sepanjang latihan (pastikan untuk mengulang dengan sisi yang berlawanan).

3. Kettlebell swing
Berdiri dengan kaki selebar bahu, mencengkeram kettlebell dengan kedua tangan. Tekuk lutut, ayunkan kettlebell di antara kaki. Tetap berdiri selama Anda mengayunkan kettle bell itu setinggi dada.

4. Step down
Mulai berdiri di atas kotak. Geser berat badan Anda ke kaki kiri dan pindahkan kaki kanan tepat di belakang kotak (sehingga menjuntai dari tepi).

Perlahan-lahan tekuk kaki kiri dan turunkan kaki kanan ke arah lantai. Lanjut turunkan sampai kaki kanan Anda mendarat lembut di lantai kemudian melewati tumit kiri untuk kembali ke posisi berdiri. Jangan lupa untuk mengulang pada sisi yang berlawanan.

5. Bulgaria Split Squat
Berdiri dengan punggung Anda bersender ke kursi atau bangku. Langkahkan kaki kanan ke depan dan tempatkan bagian atas kaki kiri Anda di kursi atau bangku.

Tekuk lutut dan turunkan tubuh Anda sampai lutut kembali melayang di atas lantai. Luruskan kaki Anda untuk kembali untuk kembali ke posisi awal. Jangan lupa untuk mengulang di sisi berlawanan.

6. Goblet Squat With Bench
Berdiri di depan sebuah kotak atau bangku dengan kettlebell atau dumbbell dipegang setinggi dada. Angkat pinggul Anda kembali dan tekuk lutut hingga lebih rendah dari bokong ke arah kursi. Terus turunkan sampai bokong Anda menyentuh kursi kemudian naikkan tumit kembali ke posisi berdiri.

7. Mini Band Side Steps
Lingkari pergelangan kaki Anda dengan band (atau di atas lutut), dan berdiri dengan kaki selebar bahu, lutut sedikit ditekuk, dan tangan di pinggul.

Melangkah ke kanan selama 15 detik, jaga kaki di bawah pinggul dan tidak menyentuh satu sama lain. Bergerak ke arah sebaliknya selama 15 detik.

Penulis : Lily Turangan
Editor : Bestari Kumala Dewi
Sumber : SELF

Gerakan Buat Bokong Biar Kencang
Gerakan Buat Bokong Biar Kencang

COMMENTS

Nama

alergi amandel ambeiyen anemia angin duduk antioksidan artikel asam lambung asam urat asi asma batu empedu batuk batut bau badan bau mulut bawang putih bayi benalu teh bengkuang beras kencur berat badan BERITA beser biduran binahong borok buah naga cacar cacar air cacingan ciplukan darah darah rendah darah tinggi datang bulan daun pandan daun salam daun sirsak dehidrasi demam berdarah diabetes diare diet disentri efek samping empedu epilepsi flu gagal ginjal garam gigi GINJAL gula darah haid hepatitis hernia hikmah hipertensi hormon humor idul fitri imun imunitas infeksi INFO insomnia islam jahe jamu jantung jerawat jeruk nipis kandung kemih kandungan kanker kanker ovarium karbohidrat kayu manis kecantikan kelapa ijo kemangi kembung kencing manis keputihan kista klit manggis kolestefol kolesterol koleterol kopi koreng kulit kuman kunyit kutu lambung langsing ldl lemak lemon lever limpa lipoma maag madu malaria manggis massages masuk angin mata megkudu melahirkan menstruasi miana migrain minyak motivasi nafsu makan nyeri obesitas otak OVARIUM panas dalam paru-paru pencernaan PEPAYA peredaran darah perut perut kembung pijit pinggang pisang PROMOSI prostat protein radang radang gusi rambut REFLEKSI rematik resep rhematik rokok sakit kepala salak santri saraf sariawan sebah seks SELINGAN sembelit senam kegel serat serviks sirih merah stamina stres stress stroke sukun susu tekanan darah tekokak timun tips tips ibu hamil trigliserida tulang tumor urut usus vertigo video vitamin wajah wasir wortel YOGA zaitun
false
ltr
item
Sehat Itu NIKMAT: Gerakan Buat Bokong Biar Kencang
Gerakan Buat Bokong Biar Kencang
Semua wanita, atau bahkan mungkin pria, ingin memiliki bokong yang kencang dan indah dipandang.
https://3.bp.blogspot.com/-yTOmliamGjw/Vxh8Xuu5geI/AAAAAAAApL0/ZaaYMEpAxdM-1eJgQcu2FFuLdkZf4JWKACLcB/s320/gerakan%2Bmembentuk%2Bbokong%2Bkencang.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-yTOmliamGjw/Vxh8Xuu5geI/AAAAAAAApL0/ZaaYMEpAxdM-1eJgQcu2FFuLdkZf4JWKACLcB/s72-c/gerakan%2Bmembentuk%2Bbokong%2Bkencang.jpg
Sehat Itu NIKMAT
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/04/gerakan-buat-bokong-biar-kencang.html
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/04/gerakan-buat-bokong-biar-kencang.html
true
4521513147045907937
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago