Archive Pages Design$type=blogging

AHOK dan HATERS

AHOK dan HATERS

Sebenernya sih saya berharap Ridwan Kamil maju ke DKI Jakarta 1 buat jadi penantang Ahok, dan selanjutnya 2019 jadi calon presiden buat nandingin Pak Jokowi. Bakalan rame nih dunia Social Media antara pendukung yang saling ngeles, berbagai macam alesan kenapa Ridwan kamil boleh, Jokowi enggak, dan berbagai macam.

Inget jaman dulu, waktu Gusdur jadi presiden. Taat beragama, Cucu pendiri NU, ilmu-nya luar biasa, tulisannya ribuan, eh malah dibilang Presiden antek Yahudi, dibilang presiden (mohon maaf) kyai buta, akhirnya terlengserkan begitu saja

Dulu sekali, kita mendambakan Partai diluar Orde Baru atau diluar PPP, yang bisa menyalurkan aspirasi Islam, eh Partai itu malah sama aja. Kadernya terlibat korupsi juga

Dulu sekali, kita mendambakan Gubernur yang tegas tak pilih pilih brantas korupsi, gubernur yang bisa meng-gratiskan biaya administrasi kelurahan, membongkar tempat prostitusi, merapikan tanah abang, membongkar birokrasi perijinan, dikirimlah oleh Tuhan Jokowi sebagai gubernur. eh malah kau sia siakan pula

Marahlah ALLAH.... Marahlah Tuhanmu.
Dan (ingatlah), tatkala Tuhanmu mema`lumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni`mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni`mat-Ku), maka
sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".

Dinaikkan lah Mr. Jokowi jadi RI 1, tinggallah Ahok, si Cina yang kristen ini menetap di Jakarta. Itulah azab yang diberikan oleh Allah kepada orang yang yang tak bersyukur.

AHOK dan HATERS
Kau tulis di wall facebook 1 untain kalimat kebencian per hari, iya kalo terbukti.. Kalau tak terbukti 1 dosa mu telah dicatat oleh malaikat Rakib dan atid yang senantiasa bersamamu sepanjang hari. Semakin lama AHOK berkuasa, semakin banyak cuitan/postingan tentang dia yang tak terbukti, semakin banyak pula catatan dosamu dicatat oleh Malaikat. Dan ingat, cuitanmu yang salah itu merupakan hubunganmu dengan sesama. Jadi ALLAH akan mengampuni dosamu manakala kau telah meminta maaf kepada orang yang dzolimi dan orang itu memaafkanmu. Seperti halnya jika orang itu mencuri, kau harus kembalikan dulu barangnya, meminta maaf, jika orang itu memaafkanmu, maka selesailah (CMIIW)
Itulah azab buatmu, menumpuk dosa.

Tapi ya gak yakin juga sih bakalan sepi postinganya. Meskipun Si koh Ahok ini malah ujug ujug masuk Islam. Saya yakin dia akan dikejar terus mengenai ke Cina-annya.

Okelah taruh katanya, Ahok bisa menghilangkan ke-cina-annya dan akhirnya matanya bisa jadi gede, dan tidak sipit, pun dia akan "dikejar" dengan kebetawiannya. Bukan orang betawi, Gak boleh jadi gubernur.

Akhirnya Tuhan pun kesal, dirubahlah AHok menjadi orang Betawi Toh kita akan kejar dia dengan bahasa nya yang ceplas ceplos. Jadi Gubernur harus santun, gak cocok AHOK jadi gubernur. Ceplas ceplos.

Lhaaa mau mu itu seperti apa ? kata Tuhan. Jadi mirip cerita Rasulullah yang bernegosiasi dengan nabi musa mengenai masalah Sholat. Perintah pertama itu sholat ada 50 waktu. Akhirnya ditawar jadi cuma 5 waktu (subuh, dhuhur,asyar,magrib,isya). Giliran udah dikasih 5 waktu, yang dikerjain paling cuma magrib. Percaya deh nanti cerita ini juga ada yang bantah mengenai ke shahihan hadistnya. Intinya itu manusia itu memang tak pandai bersyukur.

Menarik memang membahas Ahok ini. Membuka mata kita akan berbagai hal.

(blm selesai... asyar dulu)

Re-Post dari Facebook:
https://www.facebook.com/teuku.r.putra

COMMENTS

Nama

alergi amandel ambeiyen anemia angin duduk antioksidan artikel asam lambung asam urat asi asma batu empedu batuk batut bau badan bau mulut bawang putih bayi benalu teh bengkuang beras kencur berat badan BERITA beser biduran binahong borok buah naga cacar cacar air cacingan ciplukan darah darah rendah darah tinggi datang bulan daun pandan daun salam daun sirsak dehidrasi demam berdarah diabetes diare diet disentri efek samping empedu epilepsi flu gagal ginjal garam gigi GINJAL gula darah haid hepatitis hernia hikmah hipertensi hormon humor idul fitri imun imunitas infeksi INFO insomnia islam jahe jamu jantung jerawat jeruk nipis kandung kemih kandungan kanker kanker ovarium karbohidrat kayu manis kecantikan kelapa ijo kemangi kembung kencing manis keputihan kista klit manggis kolestefol kolesterol koleterol kopi koreng kulit kuman kunyit kutu lambung langsing ldl lemak lemon lever limpa lipoma LUCU maag madu malaria manggis massages masuk angin mata megkudu melahirkan menstruasi miana migrain minyak motivasi nafsu makan nyeri obesitas otak OVARIUM panas dalam paru-paru pencernaan PEPAYA peredaran darah perut perut kembung pijit pinggang pisang promo PROMOSI prostat protein radang radang gusi rambut REFLEKSI rematik resep rhematik rokok sakit kepala salak santri saraf sariawan sebah seks SELINGAN sembelit senam kegel serat serviks sirih merah stamina stres stress stroke sukun susu tekanan darah tekokak timun tips tips ibu hamil trigliserida tulang tumor urut usus vco vertigo video vitamin wajah wasir wortel YOGA zaitun
false
ltr
item
Sehat Itu NIKMAT: AHOK dan HATERS
AHOK dan HATERS
AHOK dan HATERS
https://lh3.googleusercontent.com/-dHEZZB10NrA/Vta5Yftyr7I/AAAAAAAAlOw/sgafn4aVKsE/s640/%25255BUNSET%25255D.jpg
https://lh3.googleusercontent.com/-dHEZZB10NrA/Vta5Yftyr7I/AAAAAAAAlOw/sgafn4aVKsE/s72-c/%25255BUNSET%25255D.jpg
Sehat Itu NIKMAT
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/03/ahok-dan-haters.html
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/03/ahok-dan-haters.html
true
4521513147045907937
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago