Archive Pages Design$type=blogging

Tulisan Tentang Penolakan Gerakan LGBT Bergaya Kocak Oleh Facebooker Arham Rasyid

Warning. Ini status panjang. Yang gak suka baca, mendingan minggir dulu deh daripada ntar komentar cuma bikin baper. Wkwk.. Sebenarnya rad...

Warning. Ini status panjang. Yang gak suka baca, mendingan minggir dulu deh daripada ntar komentar cuma bikin baper. Wkwk..

Sebenarnya rada malas ngomongin LGBT, mengingat sudah over ekspos dibahas dari berbagai sudut pandang. Tadinya cukuplah cari aman, melipir dengan dalih fardhu kifayah.

Tapi makin ke sini, rupanya topik ini makin menguat. Menguatirkan maksudnya. Apalagi sudah bawa-bawa nama gw segala. LGBT adalah HAM katanya. Enak aja nuduh sembarangan..

Bergaul dengan kaum LGBT pernah gw alami belasan tahun lalu. Gw boleh dibilang cukup akrab, bahkan makan dan tidur bareng mereka waktu itu. Salah satu tolak ukur gimana dekatnya, gw sampe sempat ngerti bahasa persatuan yang mereka gunakan hingga ke grammar-grammarnya.
Sisi positifnya? ada juga sih. Ya setidaknya gw bisa siaga kalo kemungkinan terburuk terjadi konspirasi antar mereka yg mengancam keselamatan ataupun keperjakaan gw.

Tapi biarpun begitu, gw alhamdulillah tetap gak kepengaruh orientasi mereka. Bukankah ikan air asin tetap terasa tawar meski larut dalam lautan?
Hufft.. Sumpah ini susah banget gw cari analoginya biar kesannya keren. Xixixi..

LGBT itu bisa menular? boleh jadi. Karena gw saksinya. Teman sekelas gw di SMA yang terlahir sebagai lelaki tulen dan jago manjat kelapa, memilih jalan pedang ini. Jalan pedang yang akhirnya nyari sesama pedang. Mending kalo light saber, kan kerenan dikit. Pernah gw ceritakan soal ini di postingan lain.

Pada dasarnya kaum LGBT ini care dan ramah. Selama lo baikin niscaya dia ramah. Lo akrabin dia tambah ramah. Asal jangan lengah kalo lo gak mau dijamah.
Ini serius. Saking care-nya, bagi LGBT laki-laki mereka akan inisiatif tanpa disuruh membetulkan letak organ kejantananmu jika mereka anggap melenceng saat pemiliknya lagi tidur. Hal terakhir ini jugalah yang membuat gw nyaris refleks menstarter rahang seseorang di antara mereka pake kaki.

Tapi walaupun banyak yang begitu, gak semua juga seperti itu. Ada beberapa LGBT gw kenal yang baik dari segi sikap dan konsisten menjaga kepercayaan dalam berteman. Kalo sudah curhat bisa sampe khusyuk banget, kalah deh jamaah mama Dedeh. Wajah boleh sianida, hati tetap krim soda. Tinggal ditawari bahu buat bersandar. Bahu jalan maksudnya.
Eh iya, ada satu lagi perilaku dominan yg gw ingat, mereka cemburunya melebihi wanita. Catet.

Lain LGBT lain pula SSA (Same Sex Attraction). Kalo SSA kesannya lebih soft. Maksudnya kayak abis berendam di softener soklin gitu? Oh, bukan. Lebih soft itu maksudnya mereka memang rada melambai tapi punya rasa malu juga. SSA ini sepertinya paham kodrat, tau kalo ini penyimpangan, ada kemauan berubah, tapi kadang susah melawannya. Artis yang kemarin kesandung kasus pelecehan terhadap calon artis kalo gw lihat sih bukan LGBT, tapi SSA. Buktinya ia menikah, sayang istri, dan bisa punya anak juga. CMIIW. Ini penilaian subyektif.

Nah, menurut teori yg pernah gw baca bedanya LGBT dengan SSA itu kalo LGBT justru menganggap kelainan ini sebagai anugerah.

Karena dianggap anugerah, anunya pun jadi gerah. Gak cuma pasrah, mereka juga enggan berubah. Gak mau berobat apalagi bertobat, padahal setidaknya ke psikiater lah kalo memang gak menganggap itu sebagai penyakit.

Jadi kesimpulannya gak usah berharap banyak mereka ini akan menegakkan kebenaran, sementara berupaya untuk menegakkan barang sendiri saja mereka udah malas.

Kalo LGBT ama banci? Nah, ini beda lagi. Gak semua banci itu LGBT. Banci itu bisa berupa laki-laki yang pada wanita gak segan memukul, laki-laki yang menghamili trus kabur, dan laki-laki yang membiarkan istrinya ngos-ngosan cari duit sementara dia cuma asik tidur. Eeh, sorry.. ini di luar konteks.

Apapun itu, menolak LGBT bukan berarti membenci pelakunya. Tetap berlaku adil dan memanusiakan manusia saja. Gw bilang begini bukan berarti permisif terhadap apa yang mereka lakukan. Oh no way..

Sebagai orangtua yang punya anak, sampai kapanpun gw tetap menolak demi masa depan generasi. Apa lagi coba yang dicari? Ditungguin sampe kiamat kubro pun spermatozoid gak akan pernah sudi membuahi amandel, apalagi usus besar.

Sumber tulisan :
Facebook Arham Rasyid

COMMENTS

Nama

alergi amandel ambeiyen anemia angin duduk antioksidan artikel asam lambung asam urat asi asma batu empedu batuk batut bau badan bau mulut bawang putih bayi benalu teh bengkuang beras kencur berat badan BERITA beser biduran binahong borok buah naga cacar cacar air cacingan ciplukan darah darah rendah darah tinggi datang bulan daun pandan daun salam daun sirsak dehidrasi demam berdarah diabetes diare diet disentri efek samping empedu epilepsi flu gagal ginjal garam gigi GINJAL gula darah haid hepatitis hernia hikmah hipertensi hormon humor idul fitri imun imunitas infeksi INFO insomnia islam jahe jamu jantung jerawat jeruk nipis kandung kemih kandungan kanker kanker ovarium karbohidrat kayu manis kecantikan kelapa ijo kemangi kembung kencing manis keputihan kista klit manggis kolestefol kolesterol koleterol kopi koreng kulit kuman kunyit kutu lambung langsing ldl lemak lemon lever limpa lipoma maag madu malaria manggis massages masuk angin mata megkudu melahirkan menstruasi miana migrain minyak motivasi nafsu makan nyeri obesitas otak OVARIUM panas dalam paru-paru pencernaan PEPAYA peredaran darah perut perut kembung pijit pinggang pisang PROMOSI prostat protein radang radang gusi rambut REFLEKSI rematik resep rhematik rokok sakit kepala salak santri saraf sariawan sebah seks SELINGAN sembelit senam kegel serat serviks sirih merah stamina stres stress stroke sukun susu tekanan darah tekokak timun tips tips ibu hamil trigliserida tulang tumor urut usus vertigo video vitamin wajah wasir wortel YOGA zaitun
false
ltr
item
Sehat Itu NIKMAT: Tulisan Tentang Penolakan Gerakan LGBT Bergaya Kocak Oleh Facebooker Arham Rasyid
Tulisan Tentang Penolakan Gerakan LGBT Bergaya Kocak Oleh Facebooker Arham Rasyid
https://lh3.googleusercontent.com/-_p9YSVLWiRM/VsUeL4gCIgI/AAAAAAAAj78/0RBBcxlhkB8/s640/%25255BUNSET%25255D.jpg
https://lh3.googleusercontent.com/-_p9YSVLWiRM/VsUeL4gCIgI/AAAAAAAAj78/0RBBcxlhkB8/s72-c/%25255BUNSET%25255D.jpg
Sehat Itu NIKMAT
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/02/tulisan-tentang-penolakan-gerakan-lgbt.html
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/
http://sehatunikmat.blogspot.com/2016/02/tulisan-tentang-penolakan-gerakan-lgbt.html
true
4521513147045907937
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago